Michael Jackson Meninggal Dunia (Selamat Jalan Pak Michael)

michael jacksonKemarin pagi, pas lagi ol YM, saya liat di status teman saya, ada tulisan “Michael Jackson dead”, saya langsung cepat² buka yahoo.com, soalnya biasa berita di yahoo.com kan cepat banget, sekali dilihat ternyata emang benar, judul beritanya “Michael Jackson dies at 50”.

Pada saat melihat berita itu, rasanya sangat sulit untuk dipercaya, soalnya selama ini udah lama banget gak dengar soal Michael Jackson, terakhir sering dengar berita soal keluhan penyakit kulit yang dideritanya dan masalah pindah agama saja.

Sebenarnya kemarin pagi mau langsung di-post tapi berhubung rasanya sedih banget post tentang orang meninggal, ya tak jadi post, tapi teman saya minta dipostin ya saya postin hari ini.

Gak nyangka ya, artis jaman saya masih anak² ini akhirnya harus pergi meninggalkan dunia ini, rasanya begitu cepat, soalnya saya masih merasa dia begitu muda, ternyata sudah umur 50 tahun juga ya.

Kalau pengen nostalgia kembali, saya paling ingat lagu “You are Not Alone”. Bagus banget lagunya, romantis banget… Pada waktu itu, saya masih SMP dan masih pakai kaset loh… bareng teman² kerja kelompok ke sawah…

Jadi sedih juga teringat masa lalu… Masa lalu begitu indah tapi sudah lewat…

Bagi saya, MJ ini tidak ada duanya di dunia ini, menurut saya dia sangat ganteng, atau lebih tepatnya cantik. Sayang ya, padahal bentar lagi mau konser di London, saya udah beli tiketnya nih… aduh sedih deh… uangnya dikembaliin gak ya? Hanya guyon saja.

Jadi terkenang dengan lagu MJ lagi yang “You are Not Alone”… Engkau tidak sendirian… Hope happiness will come again… Like The Past…

Di bawah ini adalah sekilas beritanya:

Michael Jackson Dikabarkan Meninggal Dunia
Rachmadin Ismail – detikNews

Reuters
Los Angeles – Penyanyi pop legendaris Michael Jackson diisukan meninggal dunia. Ia meninggal setelah mengalami serangan jantung.

Seperti diberitakan Los Angeles Times, Kamis (25/6/2009), kabar kematian ini pertama kali dikabarkan situs hiburan TMZ.

“Penyanyi pop Michael Jackson diumumkan telah meninggal oleh dokter sore ini setelah mengalami koma,” kata reporter situs tersebut.

Belum ada pengumuman resmi dari orang dekat Michael tentang hal ini. Namun diinformasikan, Michael sebelumnya sempat mengalami serangan jantung di rumahnya di kawasan Holmby Hills dan tidak bernafas saat dibawa ke rumah sakit.

Michael sedianya dijadwalkan akan melakukan konser “combeback’ pada tanggal 13 Juli mendatang. Rencananya, konser akan digelar di London. Latihan pun sudah dilakukan sejak 2 bulan lalu.

Sumber: detik.com

Leave a Reply

