Cowok Ganteng vs Cowok Jelek

Walaupun mungkin artikel ini udah lama banget tapi gak ada salahnya kita lihat lagi… Hehehe…

Cowok Ganteng vs Cowok Jelek

Kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody’s perfect
Kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes…tampangnya kriminal

Kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan…kayak di filem-filem
Kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia…

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget…
Kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper…

Kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
Kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…

Kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop…serasi banget…
Kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun…

Kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
Kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya)…

Kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih…
Kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

Kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
Kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…

Kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching…keren luar dalem
Kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?…

Kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

Kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas di film Renegade …bikin lemas…
Kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! Mandragade lewat…

Kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
Kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu…

Kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
Kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca tulisan ini
langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata “life is beautiful”
Kalo cowok jelek baca tulisan  ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya “HIDUP INI KEJAAAAMMM….!!!”.

Sumber: Dari berbagai sumber

6 Responses to “Cowok Ganteng vs Cowok Jelek”

  1. Sudianto Thelof Says:

    Saya lihat teman kita, Lo Tie Tie alias Kartono alias Gorila, baru saja pergi mengambil tali jemuran dan naik ke loteng setelah membaca post kamu yg polos n jujur ini.

  2. mama gloria Says:

    artikelnya itu emang benar, dpt di mana sih?
    keren bgt, tambah lagi yang kyk ginian buat nyindir yang ngepost artikel ini hehehe

  3. verry christine Says:

    Hahaha.. kira2 penulis post in sndiri akan senyum2 kecil atau ambil tali jemuran ya..? =p

  4. Mama gloria Says:

    jawabnya pede amat,ayo bercermin dulu

  5. lovely Says:

    haha…
    mgkin kali yah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: